Candreva akan Dapat Kontrak Baru di Inter

0 242

Football5Star.com, Indonesia – Performa gemilang Antonio Candreva musim ini berbuah manis. Ia akan mendapat kontrak baru dari Inter Milan. Sang Winger akan mendatangani kesepakatan tersebut sebelum libur Natal dan tahun baru.

Menurut Gazzetta dello Sport, Candreva akan berada di Giuseppe Meazza hingga 2021 mendatang. Pemain yang didatangkan Lazio musim lalu ini akan menerima kenaikan gaji dari 2,2 juta euro pertahun menjadi 2,7 juta euro pertahun.

Walaupun kenaikan gajinya tergolong minim, Candreva tampaknya tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Selain itu, yang menarik dari perjanjian baru ini adalah, Inter tidak mencantumkan harga klausul pelepasan pemain 30 tahun tersebut.

Hal itu sekaligus menegaskan kesetiaan pemain pada Inter. Terlebih sebelumnya ia gencar diberitakan akan pindah ke Chelsea.

zimbio.com

Selain itu, kabar perpanjangan kontrak ini pun seakan menjadi hadiah bagi Candreva yang akhir pekan lalu kembali membuat assist pada gol yang dicetak Mauro Icardi saat dikalahkan Udinese. Hingga giornata ke-18 Serie A, ia telah mengemas delapan asisst, terbanyak seperti Miralem Pjanic.

Candreva dibeli dari Lazio dengan harga 20 juta euro dan diikat kontrak hingga 2020. Sejauh ini membela Inter, pemain yang pernah berseragam Juventus ini telah terlibat di 62 pertandingan dengan delapan gol dan 19 assist.

Performanya sempat diragukan banyak orang saat pertama kali berada di Giuseppe Meazza dan membuatnya nyaris hengkang awal musim ini. Namun, ia berhasil membuktikan diri dan membawa Inter berada di posisi runner up Serie A.