Candreva Nyaman dengan Posisi Barunya di Inter

Football5Star.com, Indonesia – Ada yang berbeda dari penampilan winger Inter Milan, Antonio Candreva, saat menghadapi Benevento di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (25/2/2018) dinihari WIB. Ia dimainkan Luciano Spalletti sebagai trequartista, yang notabene posisi baru baginya..

Kendati ini pertama kallinya mantan kapten Lazio itu berperan di posisi tersebut, diriya mengaku nyaman dengan hal itu. Bahkan baginya posisi itu tidak terlalu berbeda dengan sayap kanan, yang biasa ia mainkan selama ini.

“Pelatih mempercayakan saya di beberapa posisi, sebagai pemain saya ingin memberikan yang terbaik pada tim. Tidak mudah memang menjadi trequartista, tapi saya cukup nyaman karena bisa bergerak lebih bebas di lapangan,” ujar Candreva kepada Inter TV, Minggu (25/2/2018).

@Inter

Sejatinya, pemain 30 tahun itu tidak hanya dimainkan pada satu posisi saja pada laga yang dimenangkan Inter 2-0 itu. Sebelum Rafinha ditarik keluar Spalletti, ia memainkan perannya sebagai sayap kanan. Sedangkan kala Ivan Perisic diganti, Candreva kembali digeser sebagai sayap kiri.

Kendati demikian, hal itu tidak menjadi masalah bagi dirinya. Penggawa Timnas Italia ini tak peduli di mana pelatih akan menempatkannya. Menurut pemain yang sempat diisukan akan hengkang ke Chelsea ini, kemenangan Inter lebih penting.

“Yang penting adalah kami meraih kemenangan. Pada babak pertama kami sempat kesulitan menembus pertahanan mereka, tapi pelatih membuat beberapa perubahan dan itu berhasil. Saya selalu memberikan yang terbaik tiap pelatih membutuhkan,” ia menambahkan.

Comments
Loading...