Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Cara Unik Pemain Inter Sambut Natal 2017

178

Football5Star.com, Indonesia – Perayaan Natal yang hanya tinggal menghitung hari membuat banyak klub Eropa menyambutnya dengan semringah. Salah satu tim raksasa yang tidak ketinggalan merayakannya adalah Inter Milan. Mereka bahkan punya cara unik untuk menyambut hari besar umat nasrani ini.

Melalui situs resmi klub, tampak seluruh penggawa Inter menyambut natal dengan menyanyikan lagu Jingle Bell. Uniknya, lirik lagu diubah sedemikian rupa sebagai penyemangat tim yang sedang menikmati performa terbaiknya musim ini.

Kata ‘Jingle’ yang merupakan kekuatan lirik lagu ini diganti menjadi ‘Inter’ sebagai representasi klub kebanggaan kota Milan tersebut. Sementara itu, ada pula kata ‘Nerazzuri’ yang tak lain adalah julukan tim besutan Luciano Spalletti.

video berdurasi kurang dari dua menit ini tak hanya menyuguhkan kecerian pemain dan pelatih dalam bernyanyi. Tapi juga keseragaman mereka dalam memilih kostum. Semuanya kompak memakai kemeja putih yang berbalut dasi kupu-kupu sehingga membuat kesan sangar di lapangan hilang seketika.

Dari sekian banyak pemain yang berada dalam paduan suara tersebut, penampilan allenatore Spalletti lah yang mencuri perhatian. Pelatih berkepala plontos ini tampak piawai bertindak sebagai dirigen paduan suara pemainnya itu.

Tidak hanya pemain dan pelatih, Legenda klub yang sekaligus wakil presiden Inter, Javier Zanetti, juga larut dalam video tersebut. Selain itu ada pula kumpulan anak kecil yang ikut dalam euforia natal.

Di akhir video tersebut, Inter mengajak seluruh fans merayakan Natal bersama tim kesayangannya itu pada 16 Desember mendatang di Stadion Giuseppe Meazza. Atau tepat saat Mauro Icardi cs menghadapi Udinese.