Cari Pengganti de Vrij, Lazio Iinginkan Mantan Bek Bayern

277

Football5Star.com, Indonesia – Lazio sepertinya tidak ingin lama-lama meratapi kepergian bek andalan, Stefan de Vrij. Klub ibu kota kini disebut-sebut tengah mengincar mantan pemain Bayern Munich, Holger Badstuber, sebagai pengganti ideal.

Gazzetta dello Sport melaporkan Lazio memiliki peluang besar untuk menggaet Badstuber, yang saat ini berseragam Stuttgart. Pasalnya kontraknya di klub penghuni peringkat tujuh Bundesliga musim lalu itu akan berakhir Juni nanti.

Baik Stuttgard maupun sang pemain tampaknya enggan memperpanjang kerja sama mereka. Situasi ini pula yang ingin dimanfaatkan Lazio untuk mendapatkannya secara gratis.

Stefan De Vrij, Lazio
zimbio.com

Kendati sempat mengalami cedera parah hingga membuatnya absen cukup lama, Elang Ibu kota tetap yakin pemain 29 tahun tersebut bisa menjadi pengganti sepadan de Vrij. Apalagi ia mampu bangkit bersama Stuttgart dan telah memainkan 28 laga serta mengemas dua gol di musim 2017-2018.

Sementara itu, de Vrij sudah dipastikan hengkang sejak April lalu setelah dirinya menolak opsi perpanjangan kontrak dari klub. Dengan kontraknya yang akan habis Juni nanti, I Biancoceleste mau tidak mau harus kehilangan pemain berharganya itu secara cuma-cuma.

Sempat bungkam soal masa depannya, bek Belanda ini akhirnya buka suara soal klub mana yang akan menjadi tujuannya. De Vrij menyebut ia segera menandatangi kontrak selama lima musim bersama Inter Milan dan sudah tidak sabar membela I Nerazzuri musim depan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.