Cassano Masih Miliki Hasrat Untuk Kembali Merumput

63

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Striker gaek asal Italia, Antonio Cassano rupannya belum mau untuk mengakhiri kariernya sebagai pemain. Meski tak lagi bermain reguler selama beberapa musim terakhir, ia mengaku masih ingin untuk bermain sepak bola.

Antonio Cassano, Tiongkok
zimbio.com

Sampdoria menjadi klub terakhir yang dibela Cassano yaitu pada 2015 hingga 2016 lalu. Selama dua musim terakhir simpang siur keputusan untuk gantung sepatu jadi topik hangat jika membicarakan seputar pemain berusia 36 tahun tersebut.

“Saya memiliki keinginan besar untuk bermain sepakbola. Secara fisik saya hebat, saya 82kg dan saya tidak pernah menimbang itu dalam hidup saya. Saya ingin bermain sekitar dua jam dari rumah saya!” kata Cassano seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Kamis (2/8/2018).

Eks Penyerang Inter Milan tersebut saat ini sedang tak memiliki tim. Ia menyebutkan sedang mencari klub yang seirama dan memberikannya kesempatan bermain.

“Saya sangat antusias, tetapi saya ingin mencari Pelatih dan klub yang mempercayai saya. Saya yakin saya masih bisa membuat perbedaan, karena saya dapat membuat perbedaan,” bebernya.

“Tahun lalu saya mengatakan hal-hal sebagaimana adanya. Saya meninggalkan (Verona) karena saya tidak merasakan adanya semangat.”

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Cassano tengah diincar mantan klubnya, Parma. Klub yang baru saja promosi ke Serie A tersebut sedang mencari penyerang berpengalaman untuk mengarungi musim depan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.