Cedera Otot Paha, Immobile Absen Selama 10-15 Hari

523

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Penyerang Lazio, Ciro Immobile, harus menepi setidaknya selama dua pekan. Menurut tim dokter klub biru langit tersebut, Immobile mengalami masalah pada kaki.

Tak cuma Immobile. Lazio juga berpotensi kehilangan Stafan Radu, meskipun kondisi pemain internasional Romania tersebut ditengarai lebih bagus dari rekannya itu.

Lazio baru melakoni pertandingan melawan Torino dalam pekan ke-35 Liga Italia. Rupanya kemenangan 1-0 di markas klub yang merupakan rival sekota Juventus itu memakan korban dua pemain tersebut karena mengalami masalah otot.

“Immobile merasa sakit pada femoral bicep (paha belakang). Selama beberapa hari ke depan kami akan memantau situasinya dan melakukan beberapa tes,” ujar dokter Fabio Rodia kepada Lazio Style Channel, seperti dikutip Football5star.com.

“Sayang, hanya tersisa 20 hari untuk musim ini, sehingga perlu waktu yang singkat untuk penyembuhan. Kembali saat laga terakhir melawan Inter Milan merupakan sebuah opsi. Namun kami harus melihat apakah ada sobekan yang merusak otot.”

Stefan Radu, Stipe Perica_ZIMBIO

“Mengingat hanya sedikit waktu… untuk cedera seperti ini membutuhkan waktu 10-15 hari. Katakan saja dia tidak akan cepat kembali. Kami harus melakukan segala tes yang diperlukan dan ketika sudah mengetahui lebih banyak, kami akan memberitahu kepada fans secara lebih detail.”

Sementara itu mengenai Radu, dokter memastikan bahwa kondisi pemain 31 tahun itu lebih bagus dibandingkan Immobile. Setelah pemain tersebut mengeluh ada masalah pada otot paha, mereka langsung memutuskan untuk menariknya keluar untuk menghindari cedera yang lebih parah.

Immobile, yang musim ini mencetak 41 gol dalam 45 laga di semua kompetisi, hanya bermain selama 15 menit dalam pertandingan tersebut. Sementara itu, Radu diganti pada menit ke-46.