Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

CEO AC Milan Ungkap Syarat Jual Gianluigi Donnarumma

272

Football5star.com, Indonesia – CEO AC Milan, Marco Fassone, mengakui bahwa ada peluang buat klubnya menjual Gianluigi Donnarumma.

Spekulasi penjaga gawang berusia 18 tahun itu segera angkat kaki semakin gencar. Teraktual, Mino Raiola selaku agennya, diwartakan berniat membatalkan kontrak dengan AC Milan.

AC Milan dianggap melakukan kecurangan karena tidak melaporkan nilai klausul pelepasan Gianluigi Donnarumma kepada operator liga.

Marco Fassone menyatakan bahwa klubnya sebenarnya berniat mempertahankan Gianluigi Donnarumma. Namun, dia tidak bisa menahan pemain yang ingin pergi.

“Jika Gigio (panggilan Donnarumma) datang dan meminta dijual, kami akan membuka penawaran,” kata Fassone seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Asalkan, tidak ada mekanisme yang mengharuskan kami menjual dengan harga rendah di bawah harga pasaran,” ujar sang patron menambahkan.

Cuma, Marco Fassone tetap mengapresiasi reaksi Gianluigi Donnarumma terhadap rumor yang berkembang. Dia sempat mengklarifikasi isu hengkang via akun Instagram miliknya.

“Saya merasa senang karena dia mau datang ke acara di akademi junior kami. Begitu pula karena unggahannya di Instagram. Saya harap semuanya kembali normal sekarang,” kata Marco Fassone.