Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Cetak Gol Kemenangan, Higuain Semringah

98

Gonzalo Higuain mengaku senang setelah berhasil mencetak gol kemenangan Napoli atas Fiorentina pada laga lanjutan Liga Italia di San Paolo, Minggu (19/10).

Napoli unggul terlebih dahulu berkat Lorenzo Insigne di menit ke-46, namun berhasil disamakan oleh Nikola Kalinic pada menit ke-73.

Dua menit berselang, Higuain tampil sebagai pahlawan kemenangan setelah tendangannya tak mampu diantisipasi kiper Fiorentina, Ciprian Tatarusanu.

Menurut Higuain, kemenangan ini sangat penting bagi perjuangan Napoli untuk memperebutkan Scudetto.

“Ini adalah pertandingan penting yang menentukan klasemen dan semoga hasil ini dapat membuat kami terus berkembang,” ujar Higuain kepada Sky Sport Italia.

“Fiorentina adalah tim yang hebat dan untuk menang kami harus mengeluarkan segalanya. Kami berhasil melakukannya dan sekarang kami merasa sangat senang,” tambah dirinya.

Berkat hasil ini, Napoli kini berada di peringkat kelima klasemen sementar Liga Italia dengan total raihan 15 poin, hasil dari empat kali menang dan tiga kali seri.

Tetapi, Higuain belum mau berbicara banyak mengenai peluang timnya untuk menjadi juara di akhir musim.

“Scudetto? Jalan kami masih panjang. Kami harus memaksimalkan setiap kesempatan dan secara perlahan mengembangkan apa yang saat ini kami miliki,” pungkasnya.

Dari delapan pertandingan yang sudah dilakoni, Higuain mampu menyumbangkan enam gol dan dua assist bagi Napoli.

Kemenangan atas Fiorentina ini juga membuat Napoli belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.