Chiellini dan Alex Sandro di Ambang Kontrak Baru

406

Football5star.com, Indonesia – Dua pemain Juventus, Alex Sandro dan Giorgio Chiellini, sudah di ambang pembaruan kontrak. Laporan di Italia menyebutkan bahwa pengumuman perpanjangan kontrak ini tinggal menunggu waktu yang tepat.

Selama bursa transfer musim panas 2017, nama Sandro termasuk yang ramai dibicarakan bakal meninggalkan Bianconeri. Chelsea menjadi klub yang sangat tertarik memboyong pemain internasional Brasil itu karena manajer Antonio Conte sangat menyukainya.

Kini, setelah jendala transfer ditutup, Juventus fokus untuk membereskan kontrak para pemainnya. Sandro dan Chiellini menjadi prioritas dalam waktu dekat ini.

Corriere dello Sport mengatakan bahwa Juventus siap menyodorkan kontrak baru yang membuat pemain berusia 26 tahun itu akan tetap berada di J-Stadium hingga musim panas 2022. Pemain yang diboyong dari FC Porto pada Agustus 2015 ini pun akan mendapat kenaikan gaji dengan harapan dia tidak pindah pada musim panas tahun depan.

Sementara itu Chiellini, yang kontraknya habis pada akhir musim ini, akan mendapat perpanjangan hingga musim panas 2020. Itu artinya, pemain internasional Italia ini akan berusia 36 tahun saat kontrak barunya nanti berakhir.

Menurut laporan, agen bek tengah ini, Davide Lippi, sudah mempersiapkan draft kontrak baru tersebut. Dengan demikian, Chiellini akan menghabiskan sebagian besar kariernya bersama Si Nyonya Besar.

Juventus membeli Chiellini dari Fiorentina pada Juli 2005. Sejak itu, pemain 33 tahun tersebut tak pernah berganti klub dan nyaris tak tergantikan dalam skuad utama Massimiliano Allegri. Dia sudah terlibat dalam 440 pertandingan resmi dengan kontribusi 34 gol dan 20 assist serta meraih enam gelar Serie A dan tiga Coppa Italia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.