Chiellini Dan Barzagli Akan Perbarui Kontrak Bersama Juventus

Football5star.com, Indonesia – Dua pemain senior Juventus, Giorgio Chiellini dan Anrea Barzagli, akan memperpanjang kontrak di J-Stadium. Menurut laporan, kontrak tersebut akan terjadi dalam beberapa hari ke depan.

Kontrak kedua pemain veteran tersebut akan habis pada akhir musim ini. Tampaknya Juventus masih membutuhkan tenaga mereka sehingga Si Nyonya Besar mempertahankannya.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport pada Kamis (1/2/20i8), Chillini akan mendapat pembaruan kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan satu musim lagi. Sementara itu Barzagli diberi perpanjangan satu tahun hingga Juni 2019, yang membuatnya tetap bersama Bianconeri hingga usia 38 tahun.

“Segera, kami akan memperbarui kontrak,” ujar Chiellini kepada Sky.

“Tidak akan ada hal yang mengejutkan. Dalam beberapa bulan ke depan, segalanya akan terjadi tanpa ada masalah.”

barzagli (zimbio.com)

Barzagli bergabung dengan Juventus dari VfL Wolfsburg pada Januari 2011. Hingga sekarang, pemain 36 tahun tersebut sudah terlibat dalam 258 pertandingan kompetitif dengan kontribusi dua gol dan enam assist. Pada musim ini, Barzagli mendapat kepercayaan tampil dalam 16 pertandingan Serie A.

Sementara itu, Chiellini lebih lama berkostum Bianconeri karena pemain 33 tahun ini diboyong dari Fiorentina pada Juli 2005 dengan harga 7,7 juta euro. Seperti Barzagli, Chiellini pun mendapat kesempatan tampil dalam 16 pertandingan Serie A pada musim ini. Namun selama berkostum juara Italia tersebut, mantan bek timnas Italia ini sudah tampil sebanyak 457 kali dengan kontribusi 34 gol dan 21 assist.

Comments
Loading...