Kalah Lagi, Legenda Milan Tetap Bela Gattuso

319

Football5star.com, Indonesia РManajer AC Milan, Christian Abbiati membela Gennaro Gattuso usai hasil minor yang kembali diraih timnya pekan ini. Rossonerri menelan kekalahan saat menjamu Atalanta di San Siro pada Minggu (24/12/2017) dini hari. Giacomo Bonaventura dkk tidak berdaya menghadapi permainan cepat La Dea dan takluk 0-2.

Hasil ini tentu semakin membuat Gattuso berada di bawah tekanan. Pasalnya, pekan lalu mereka juga mengalami hasil sama dari Hellas Verona. Kekalahan ini membuat Milan terlempar dari 10 besar. Mereka kini menempati peringkat ke-11 dengan baru mengantongi  24 poin. Tertinggal 21 poin dari Napoli di puncak klasemen.

Gattuso, Milan, Bologna
zimbio.com

“Gattuso tetap menjadi pemimpin kami. Dia tahu bagaimana harus bertindak dalam situasi seperti ini. Kami dan seluruh pemain harus patuh dan mengikuti semua rencananya,” ungkapnya.

“Tim ini butuh sosok penuh determinasi baik di dalam, mau pun di luar lapangan. Aku melihat hal tersebut ada di dalam dirinya. Itulah yang sejauh ini sudah ia lakukan kepada para pemain,” lanjut Abbiati.

Kekalahan tersebut menjadi yang ketiga dari enam pertandingan selama berada di bawah arahan Gattuso. Sejak menggantikan Vicenzo Montella di awal bulan, dia baru mempersembahkan satu kemenangan di ajang Serie A. Selebihnya adalah dua kekalahan serta satu hasil imbang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.