Vieri Jagokan Inter Milan Kalahkan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Christian Vieri menjagokan Inter Milan bisa mengalahkan Juventus pada pekan ke-15 Serie A, Sabtu nanti (8/12/2018). Ia menyebutkan bahwa Bianconeri bukanlah klub yang diunggulkan untuk bisa menang di laga itu.

Christian Vieri Jagokan Inter Milan Kalahkan Juventus
gestion.pe

Menurut Christian Vieri, skuat Juventus musim ini tak lebih kuat dari era 1983-84 lalu. Kala itu Bianconeri yang ditangani Giovanni Trapattoni sukses mejuarai Liga Italia di musim tersebut.

“Tidak ada yang favorit. Inter bisa mengalahkan Juventus dalam satu pertandingan,” prediksi Christian Vieri seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Rabu (5/12/2018).

“Skuat Juventus saat ini kuat, tentu saja, tetapi bukan yang terbaik yang pernah mereka miliki. Saya pikir tim dengan Tardelli, Platini, Gentile dan Boniek adalah yang terkuat,” sambungnya.

“Sulit bagi Inter Milan untuk memenangkan scudetto musim ini. Tetapi mereka berada di jalur yang benar. Kami harus memberi mereka waktu, karena itu hanya tahun kedua Luciano Spalletti, tetapi klub ini melakukan pekerjaan yang hebat.”

Di tahun pertama Luciano Spalletti menangani Inter Milan, mereka mampu finis di peringkat keempat dan bermain di Liga Champions musim ini. Bahkan saat ini La Beneamata juga diantarnya bersaing di papan atas Serie A.

Saat ini Inter Milan tengah berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan mengantongi 29 poin. Sedangkan Juventus yang membukukan 40 poin kokoh di puncak klasemen.

Comments
Loading...