Cinta Mati, Koulibaly Ingin Selamanya Bertahan di Napoli

164

Football5star.com, Indonesia – Bek Senegal, Kalidou Koulibaly, cinta mati dengan Napoli. Ia pun ingin selamanya membela klub Serie A tersebut.

“Untuk keluargaku dan para penggemar, jika kontraknya bagus, aku tidak akan punya masalah saat menandatangani kontrak, tetap bertahan selamanya,” kata Koulibaly kepada Gazzetta dello Sport.

Getty Images

“Di sini, aku sangat baik, kota dan tim memberiku segalanya. Aku ingin membalasnya untuk Neapolitans, aku ingin memberi mereka Scudetto.”

Koulibaly gabung Napoli sejak 2014. Tiap musim pemain 26 tahun itu terus berkembang dan semakin tangguh di lini belakang Napoli.

Musim ini, ia sukses mengantar Napoli ke puncak klasemen Serie A. Koulibaly pun puas dengan pencapaian ini dan tak tertarik pindah ke klub lain, termasuk Chelsea yang sempat ngotot mendapatkan tanda tangannya.
Dalam kesempatan itu, Koulibaly juga bicara soal peran Pelatih Maurizio Sarri yang banyak membantunya di lapangan.

“Sarri benar-benar membantuku. ‘Dengarkan saya dan Anda akan menjadi juara’ kata Sarri kepadaku pada tahun pertamanya di Napoli. Hal-hal tidak berjalan baik untukku di sini sebelum kedatangannya, tapi pertandingan melawan Club Brugge memang mengubah karierku,” Koulibaly mengakhiri.

Napoli sendiri kini bertengger di singgasana dengan koleksi 51 poin. Koulibaly dan kawan-kawan unggul satu poin atas Juventus yang berada di posisi kedua.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.