Presiden Lazio Ingin Klubnya Lebih Dihargai

Football5star.com, Indonesia – Dalam sepak bola, keberadaan trofi menjadi salah satu bukti sukses atau tidaknya sebuah klub. Soal ini pula yang membuat Claudio Lotito gerah. Presiden Lazio ini merasa Lazio tak pernah dihargai.

Lotito membeli saham Lazio pada 2004 dan menjadi Presiden setelahnya. Hingga 2018, atau setelah 14 tahun setelahnya, Elang Ibukota mendapatkan tiga gelar, dua gelar Coppa Italia dan satu gelar Coppa Italia.

“Saya hanya mau mengingatkan semua orang bahwa hanya Juventus, Inter Milan, dan AC Milan yang memiliki lebih banyak gelar daripada Lazio. Semua terjadi setelah kepemilikannya saya pegang,” ungkapnya dikutip Football5star dari Corriere dello Sport.

Tak hanya soal prestasi, ia pun membanggakan capaian klub miliknya yang sukses meraih gelar ketika kondisi keuangan mereka tak begitu bagus. Ia pun membandingkan kekuatan finansial antara klub miliknya dan jawara Serie A, Juventus.

“Kami mampu menyeimbangkan prestasi dan kesehatan finansial. Akhir musim lalu kami bisa mengalahkan Juve di Super Coppa Italia di saat kami menghabiskan 120 juta Euro dan Juve 500 juta Euro. Rata-rata pengeluaran klub lain pun berkisar di angka 300 juta Euro,” ungkapnya dengan bangga.

“Manajemen melakukan semuanya dengan bagus. Lazio adalah klub top untuk urusan bisnis,” pungkasnya.

Comments
Loading...