Crespo: Higuain Jadi Solusi Kebutuhan Milan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Striker legendaris Serie A, Hernan Crespo, yakin AC Milan telah mendatangkan sosok penyerang yang tepat dalam diri Gonzalo Higuain. Ia memprediksi Higuain akan mencetak banyak gol di untuk Milan musim depan.

Musim lalu, Il Diavolo Rosso hanya mampu mencetak 56 gol di Serie A. Dari tim-tim yang finis di 10 besar, catatan ini hanya lebih baik dari Fiorentina dan Torino yang masing-masing mencetak 54 gol sepanjang musim 2017/2018.

Higuain - AC Milan - Football5star
twitter.com/acmilan

“Milan berhasil mendapatkan salah satu penyerang terbaik di dunia. Saya yakin ia akan mencetak banyak gol dan membawa kesuksesan kembali ke San Siro. Musim lalu, mereka finis di peringkat 6 karena Kalinic dan Andre Silva tak mampu mencetak banyak gol. Saya yakin Gonzalo akan mampu membawa Milan kembali ke Liga Champions,” ujar Crespo kepada Gazzetta Dello Sport.

“Singkatnya, kedatangannya membuat mereka memiliki kesempatan besar untuk kembali ke 4 besar. Di Milan, ia akan mendapatkan banyak bola-bola panjang dari para gelandang dan ia akan memenangkan banyak duel udara,” tegasnya menambahkan.

Kedatangan penyerang 30 tahun itu juga membuat Crespo yakin Derby Della Madoninna musim depan akan berjalan dengan seru. Ia menilai duel Higuain dan Mauro Icardi di lini depan akan menjadi tontonan menarik.

“Musim depan, San Siro akan menggelar derby yang sangat seru. Akan ada pertarungan antara Gonzalo dan Mauri di lini depan kedua tim.”

Comments
Loading...