Cristante Yakin Roma Akhiri Musim di Empat Besar

Football5star.com, Indonesia – Bryan Cristante yakin AS Roma akan mengakhiri musim di empat besar Serie A. Roma kini tengah berada dalam kondisi yang tak bagus. Mereka duduk di peringkat ke-7 dan tertinggal 20 angka di bawah Juventus.

Setelah mengalahkan Sampdoria dengan skor 4-1, anak asuh Eusebiol Di Francesco belum lagi memenangkan pertandingan. Mereka dua kali takluk, termasuk saat kalah dari Real Madrid dan sekali imbang.

“Posisi mana yang akan kita dapatkan di akhir musim? Pasti empat besar. Kami masih berada di sana dan memiliki semua yang kami butuhkan. Kami hanya perlu menemukan konsistensi,” ungkapnya dikutip Football5star dari Sky Sport Italia.

IL Lupi terlalu serin kehilangan poin kala berhadapan dengan tim-tim kecil seperti Udinese, SPAL, dan Bologna. Inilah yang membuat mereka terlempar dari empat besar. Menurut Cristante, kesalahan ini yang harus rekan-rekannya benahi.

AS Roma vs Inter Milan - Serie A - @ASRomaEN
Twitter @ASRomaEN

“Kami belum cukup baik. Kami perlu berbuat lebih ketika melawan tim-tim yang di atas kertas seharusnya bisa kami kalahkan,” tambahnya.

Kekalahan dari tim-tim medioker membuat mantan pemain Atalanta ini semakin yakin bahwa Serie A adalah kompetisi yang tak mudah untuk ditaklukkan. “Ini adalah Serie A, jadi tidak ada pertandingan yang mudah. Tapi itu salah satu hal utama yang kami tingkatkan. Kami sedang berusaha memperbaikinya dan kami perlu melakukannya.

“Kami bekerja di lapangan, dan melawan Cagliari kami harus benar-benar membawa pulang tiga poin dan menemukan konsistensi yang kami lewatkan,” pungkasnya.

Comments
Loading...