Ronaldo Beberkan Alasan Tolak ke Qatar atau China

123

Football5star.com, Indonesia – Crisitano Ronaldo yakin dirinya masih bisa berkompetisi di level tertinggi. Atas dasar itulah ia dengan mantap memilih Juventus sebagai labuhan barunya sebagai seorang pemain sepak bola.

Padalah, pria kelahiran Madeira tersebut akan menginjak usia 34 tahun pada Februari mendatang. Usia yang sudah tidak bisa dibilang muda. Saat mayoritas pemain seusianya memilih “beristirahat” di luar liga Eropa, hal tersebut tidak berlaku bagi Ronaldo.

twitter.com/juventusfc

“Banyak yang mengira bahwa di usiaku yang sekarang, sudah tidak banyak yang bisa aku lakukan. Tapi, menurutku mengapa tidak untuk mencoba bermain di Turin. Aku ingin menunjukkan anggapan tersebut salah,” kata Ronaldo dikutip dari Sky. 

Ronaldo meninggalkan Real Madrid dengan sederet torehan mentereng. Ia berhasil membawa Los Blancos memenangi semua gelar yang diikuti selama sembilan musim terakhir mulai dari La Liga hingga Liga Champions.

Bersama Madrid jugalah ia menyempurnakan berbagai gelar individu yangsebelumnya pernah diraih bersama Manchester United. Terhitung ada empat Ballon d’Or dan UEFA Best Player.

Torehan mencengangkan lainnya adalah catatan gol yang melebihi jumlah penampilannya untuk Madrid. Dari 438 pertandingan ada 450 gol yang tercetak atas namanya.

Jebolan akademi Sporting CP tersebut akan ada di Juventus untuk empat musim mendatang. Dirinya langsung diproyeksikan untuk bisa ambil bagian dalam rangkaian tur pramusim anak asuh Massimilliano Allegri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.