Cutrone: Ini Kemenangan yang Penting

Football5star.com, Indonesia – Patrick Cutrone kembali beraksi dan mencetak gol. Kini giliran Parma yang merasakan dahsyatnya sentuhan magis pemain berusia 20 tahun tersebut. Bagi Cutrone, kemenangan AC Milan atas Parma adalah kemenangan yang penting.

Milan tertinggal lebih dulu setelah Roberto Inglese membawa Parma unggul di menit ke-49. Gol tersebut memaksa anak asuh Gennaro Gattuso untuk tampil lebih menekan.

Lima belas menit setelah gol Inglese, Cutrone mencetak gol penyama kedudukan. Lewat sepakan voli, Cutrone memperdaya kiper Parma, Luigi Sepe.

“Ini kemenangan penting dan sebuah sukses besar. Sangat tak mudah bisa unggul setelah sempat tertinggal dan bisa menang. Terutama Parma berusaha keras untuk bangkit, tapi kami melakukannya dengan sangat baik,” ungkapnya dikutip Football5star dari Football-Italia.

AC Milan sukses meraih tiga poin saat menghadapi tamunya Parma pada pekan ke-14 Serie A, Minggu (2/12/2018) - Football5star - Twitter @acmilan
Twitter @acmilan

Gol Cutrone ke gawang Parma menjadi gol keduanya di Serie A dari sebelas pertandingan. Menurut jebolan akademi AC Milan ini, gol akan datang ketika dirinya memiliki keinginan kuat untuk menang. Ia juga membeberkan resep bisa tampil apik sampai saat ini.

“Gol saya datang dari keinginan saya untuk menang. Saya memberikan segalanya untuk mendapatkan kemenangan bagi Milan. Saya selalu memiliki hubungan baik dengan Pelatih dan kami berharap untuk terus seperti ini.,” tambahnya.

AC Milan menjadi salah satu klub yang digosipkan akan memboyong Zlatan Ibrahimovic. Menurut Cutrone, ia tak memperdulikan gosip tersebut. Ia hanya fokus memenangkan sesuatu untuk I Rossoneri.

“Jika Ibrahimovic datang, akan sangat bagus. Tapi bagaimanapun juga, saya fokus pada kemajuan saya sendiri,” pungkasnya.

Comments
Loading...