Dapat Cemoohan Fans, Spalletti Beri Pembelaan untuk Mario

224

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Joao Mario kembali mencicipi laga bersama Inter Milan saat melakoni laga uji coba melawan Olympique Lyon. Namun, debutnya jelang musim baru ini malah dibalas cemoohan dari fans. Tidak ingin pemainnya terpuruk, pelatih Luciano Spalletti pun membelanya.

Mario baru dimasukkan Spalletti pada babak kedua. Tapi masuknya pemain yang musim lalu dipinjamkan ke West Ham United itu seakan tidak dikehendaki Interisti yang datang langsung ke stadion Via del Mare.

Sang allenatore pun tidak mau tinggal diam. Ia meminta pemain asal Portugal itu tidak menggubris sorakan fans dan ingin Mario terus memberikan performa terbaik di lapangan.

inter.it

“Jangan dengarkan apa pun yang dikatakan penonton. Tutup telingamu dan teruslah bermain untuk tim,” kata Spalletti seperti dikutip Football5star.com dari Sky Italia, Minggu (5/8/2018).

Bukan tanpa alasan fans Inter menyoraki pemain berkepala plontos itu. Sebelum kembali berseragam I Nerazzuri, ia pernah berujar bahwa kariernya di Stadion Giuseppe Meazza sudah berakhir dan bersumpah takkan kembali ke sana.

Tidak hanya itu, Mario juga berujar bahwa kompetisi Serie A juga tidak cocok untuk pemain-pemain Portugal, terutama yang berasal dari Sporting CP (mantan klubnya) sebagai loncatan karier. Perbedaan yang terjadi antara sepak bola Portugal dan Italia menjadi alasannya.

Hingga saat ini, belum diketahui apakah Spalletti akan memberikan kesempatan kedua untuk pemain 25 tahun tersebut. Namun, besar kemungkinan dirinya akan dijual, mengingat ada empat klub yang meminati Mario.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.