De Boer: Gabigol Sombong!

Football5star.com, Indonesia – Mantan taktisi Inter Milan, Frank De Boer, melemparkan kritik kepada Gabriel Barbosa. De Boer mengatakan bahwa Gabigol merupakan sosok yang sombong.

Gabigol didatangkan Inter dari Santos pada tahun 2016. Selama 1 musim bermain penuh bersama Inter, ia hanya mampu mencetak 1 gol dari 9 penampilannya di Serie A. Di musim selanjutnya, ia dipinjamkan ke Benfica. Bersama Benfinca, situasinya juga tak membaik. Sepanjang musim 2017/2018 ia hanya mampu  bermain 5 kali di semua kompetisi dan hanya mencetak 1 gol.

Gabigol, Inter Milan, Benfica
Getty Images

“Gabigol berpikir ia masih bermain di Brasil. Ia lebih memilih untuk berjalan daripada berlari di setiap pertandingan. Dia ingin menerima bola, tapi tak ingin berlari mencari ruang. Dia belum paham bahwa ia harus bekerja keras. Maka dari itu. Bukan sebuah kebetulan apabila ia tak bermain d Inter,” kata De Boer dilansir Football Italia.

“Dia harus berkaca dan membuktikan kualitasnya dan mulai menurunkan egonya. Sejauh ini, ia baru memenangkan medali emas Olimpiade bersama Brasil karena ia berpikir sudah menjadi seorang superstar,” lanjut pria berpaspor Belanda itu.

Gabigol kini sedang merumput bersama Santos setelah dilepas oleh Benfica. Bersama Santos, ia berhasil meningkatkan penampilannya. Sejauh ini, ia telah mencetak 12 gol dari 25 penampilannya di semua kompetisi.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...