De Laurentiis: Maurizio Sarri Merongrong Napoli!

159

Banner Football Live Star Baru-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri, mendapat kecaman dari Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Sang presiden menilai Sarri tak menghormati Napoli dan justru berusaha menggerogoti tim yang telah membesarkan namanya.

Maurizio Sarri resmi ditunjuk sebagai manajer anyar Chelsea. Mantan pelatih Napoli itu menggantikan posisi Antonio Conte yang dipecat The Blues pekan lalu. Bersama Sarri ikut pula mantan gelandang Napoli, Jorginho, ke Chelsea.

Aksi Sarri yang membawa serta Jorginho ke Chelsea menuai kecaman dari Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Menurut Laurentiis, Sarri berusaha menggerogoti dan melemahkan Napoli dengan memboyong pemain-pemainnya ke luar.

“Dia ingin membawa seluruh tim ini ke Inggris. Dia ingin merongrong Napoli! Saya juga akan menuntut Marina Granovskaia (Direktur Chelsea),” kata De Laurentiis dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

De Laurentiis juga tak terima dengan pernyataan Sarri sesaat sebelum dirinya bergabung dengan Chelsea. Kala itu Sarri sempat berujar bahwa dia dan Napoli sama-sama membuat kesalahan yang berujung dengan retaknya hubungan.

“Saya tak suka saat dia bilang kami berdua membuat kesalahan. Saya tak merasa membuat kesalahan apa pun,” ucap De Laurentiis.

“Saya tak salah menahan dia di sini. Dia punya kontrak. Jadi seharusnya saya yang berkata buruk padanya karena dia menunjukkan perlakuan yang buruk. Dia juga memusuhi para pemain yang dia nilai kurang baik,” ujarnya.

De Laurentiis dan Sarri memang dikabarkan sempat bersitegang akhir musim lalu. Percekcokan itu yang kabarnya mendorong Sarri untuk hengkang dan menerima tawaran menjadi nakhoda Chelsea musim depan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.