De Laurentiis Tak Akan Bangun Stadion Baru Untuk Napoli

Football5star.com, Indonesia – Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, memastikan tak akan membangun stadion baru untuk menggantikan San Paolo dalam waktu dekat. Ia mengatakan bahwa San Paolo merupakan ‘rumah’ dari Napoli dan sempat menjadi ajang bagi Diego Maradona untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Beberapa bulan yang lalu, De Laurentiis sempat kesal karena proses renovasi di San Paolo yang tak kunjung usai. Bahkan, ia semapt mengancam untuk memindahkan pertandingan kandang Napoli di ajang Liga Champions ke stadion San Nicola milik Bari.

“Saya tak ingin membangun stadion baru untuk Napoli. San Paolo adalah rumah kami dan sudah menjadi bagian dari sejarah panjang klub ini. Di sana, Maradona sempat memukau dunia dengan kemampuannya mengolah bola,” ujar De Laurentiis kepada La Gazzetta dello Sport.

Stadio San Paolo - Napoli - Aurelio De Laurentiis - Getty Images
Getty Images

Dalam kesempatan yang sama, De Laurentiis juga memastikan akan membeli pemain anyar untuk I Partenopei di bulan Januari mendatang. Namun, ia tak menyebutkan siapa pemain yang ia incar di bursa transfer musim dingin mendatang.

“Saya pasti akan berusaha untuk membeli pemain baru di bursa transfer musim dingin nanti. Saat ini, saya masih belum ingin memberi tahu siapa saja pemain yang diincar oleh Napoli,” ujarnya.

“Saat ini, kami adalah klub ke-19 terkaya di dunia dan sama sekali tak memiliki utang. Saya rasa, kami telah menjadi panutan untuk klub-klub lain di sisi finansial,” pungkas De Laurentiis.

Comments
Loading...