De Laurentiis Ungkap Keinginan Datangkan Cavani

0 168

Football5star.com, Indonesia – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, masih memiliki harapan dapat mendatangkan Edinson Cavani di masa depan. Ia mengatkan satu-satunya halangan untuk membawa pulang Cavani adalah gaji dari pemain Uruguay tersebut yang terlampau tinggi.

Selama 3 musim merumput bersama Napoli, Cavani mampu mencetak 104 gol dari 138 penampilannya di semua kompetisi. Performa gemilang tersebut membuat Paris Saint-Germain rela menggelontorkan dana sebesar 64 juta Euro untuk memboyongnya.

Edinson Cavani - football5star.com
The Sun

“Edi mendapatkan sekitar 20 juta Euro setiap 10 bulan. Apabila kami memutuskan untuk merekrutnya sekarang, maka kami tak akan mampu membayar gaji dari pemain lain. Edi memiliki nomorku. Apabila ia benar-benar ingin kembali, maka ia dapat menghubungiku dan menurunkan gajinya,” kata De Laurentiis dilansir Football Italia.

Menurut De Laurentiis, kedatangan Cavani akan memberikan tambahan amunisi penting untuk I Partenopei. Menurutnya, saat ini Napoli masih kekurangan 1 pemain lagi untuk dapat menyaingi Juventus di ajang Serie A musim depan.

“Memiliki 1 pemain bintang belum cukup untuk kami. Kami pernah memiliki Higuain yang berhasil memecahkan rekor bersama kami. Para gelandang kami mampu memberikan umpan-umpan kepada para penyerang untuk mencetak gol. Para penyerang kami pasti akan memecahkan banyak rekor.”


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.