Dekati De Vrij, Ausilio Bantah Inter Main Kotor

123

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, memberi respons soal tudingan pihak Lazio bahwa La Beneamata ‘main kotor’ untuk merekrut Stefan de Vrij. Ausilio membantah semua tuduhan tersebut.

Sebelumnya, Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, menuduh Inter tak menghormati timnya dengan mendekati De Vrij. Namun, hal ini dibantah keras Ausilio.

Stefan de Vrij, Belanda
Getty Images

“Saya tidak ingin menjawab siapa pun. Tare telah memberikan pendapatnya, saya tidak tahu apakah dia mengacu pada Inter atau tidak. Kami berbicara ke Lazio pada awal Maret, bukan melalui telepon, meskipun ada hubungan antara saya dan Tare,” kata Ausilio seperti dilansir Football Italia.

Menurut Ausilio, sah-sah saja Inter mendekati De Vrij. Sebab, kontrak pemain bersama Lazio akan habis pada akhir musim ini. Jadi, status sang pemain akan bebas transfer. Ausilio juga mengaku sudah berkomunikasi dengan Lazio, sebelum mendekati bek 26 tahun tersebut.

“Kami segera menyodorkan kontrak setelah periode itu, jika Lazio ingin memeriksanya. Di sisi lain, tampaknya bagi saya penampilan De Vrij tidak menurun. Dia masih menjadi pemain bertahan yang baik. Apakah De Vrij akan bermain pada hari Minggu? Saya tidak peduli, saya hanya memikirkan pemain saya,” ucap Ausilio.

De Vrij sendiri membela Lazio dalam 46 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan tujuh gol dan satu assist.