Del Piero: Inter Tak Perlu Datangkan Pemain Baru

Football5Star.com, Indonesia – Performa Inter Milan musim ini sangat menjanjikan. Mereka menjadi pemuncak klasemen hingga pekan ke-15 Serie A. Capaian ini pun membuat Alessandro Del Piero buka suara. Bagi legenda Juventus ini, I Nerazzuri tak perlu lagi mendatangkan pemain baru Januari mendatang.

Del Piero percaya performa skuat Luciano Spalletti bisa bermain konsisten sepanjang musim 2017-2018. Apalagi Inter mempunyai kedalaman skuat yang mumpuni, terutama di lini tengah dan belakang.

“Pada bulan Januari saya pikir Inter tidak perlu membeli siapa pun, karena itu bisa saja menimbulkan sebuah masalah baru bagi klub. Apalagi mereka hanya memiliki satu kompetisi di liga sehingga berada di bangku cadangan akan memperburuk situasi,” ujar Del Piero pada Sky Calcio Club, Senin (4/12/2017).

zimbio.com

Bersama Spalletti, pria yang sempat berlabuh di Sidney FC ini yakin Inter akan kembali berada di permainan terbaiknya. Dengan performa seperti ini, Ia pun berharap La Beneamata kembali meramaikan Liga Champions musim depan.

“Inter telah menjadi tim scudetto selama bertahun-tahun. Mereka sudah tahu bagaimana bermain dan memenangkan pertandingan. Akan sangat bagus melihat Inter kembali ke Liga Champions musim depan dan membuat klub-klub Serie A kembali ditakuti lawan,” imbuhnya.

Hingga pekan ke-15 Serie A, I Nerazzuri menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Mereka hanya menelan dua kali imbang dan selebihnya berhasil dimenangkan. Selain itu, sang striker, Mauro Icardi, menjadi top skorer Liga Italia dengan 16 golnya.

 

Comments
Loading...