Del Piero Sebut Tendangan Bebas Ronaldo Biasa Saja

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo merupakan salah satu eksekutor tendanga bebas terbaik di dunia. Namun, hal anggapan itu tak berlaku bagi legenda hidup Juventus, Alessandro Del Piero.

Del Piero menganggap, kemampuan tendangan bebas Ronaldo tidak terlalu istimewa. Dirinya berani menjamin, jika ia bisa melakukannya lebih baik jika keduanya diadu dalam sebuah kesempatan.

“Tentu saja aku akan mengalahkannya dalam adu tendangan bebas. Tapi, bukan tanpa alasan jika aku harus berhenti beberapa saat ketika berlangsung,” kata Del Piero dikutip dari Gazzeta.

Meski demikian, Pinturincchio, mengaku kagum terhadap dedikasi dan kerja keras Ronaldo untuk sepak bola. Del Piero tidak pernah meragukan ambisi yang bersangkutan untuk meraih kemenangan.

“Pernah dalam suatu kesempatan wawancara ia berbicara soal pentingnya kerja keras dalam latihan. Fokusnya untuk menjadi yang terbaik sangat luar biasa, selalu ada target baru yang ia pasang,” lanjutnya.

juventus.com

Memasuki pekan keempat Serie A, rekrutan termahal Juventus sepanjang masa tersebut belum juga mencetak gol. Berbanding lurus dengan apa yang ia lakukan pada musim perdananya di Madrid.

Ronaldo langsung mencetak gol sejak laga perdananya di La Liga kala menghadapi Deportivo La Coruna. Ia pun mengakhiri musim 2009/10 dengan torehan 26 gol dari 29 pertandingan di La Liga.

Comments
Loading...