Demi Cancelo, Inter Akan Berikan Eder ke Valencia

773

Football5Star.com, Indonesia – Langkah Inter Milan untuk mempermanenkan Joao Cancelo mulai menemui titik terang. Mereka akan menyertakan nama Eder sebagai bagian dari kesepakatan dengan Valencia.

Eder hampir dipastikan hengkang dari Inter musim depan. Dengan keadaan tim yang membutuhkan dana segar, mereka dipercaya hanya akan melepas pemain berdarah Brasil itu diharga tak kurang dari 5 juta euro.

Tapi skema transfer lain juga sudah disiapkan I Nerazzuri. Plaza Deportiva melaporkan jika Eder akan digunakan sebagai pelicin klub demi mendapatkan Cancelo secara utuh. Seperti yang diketahui, bek kanan asal Portugal itu adalah pemain pinjaman dari Valencia hingga akhir musim ini.

Kemungkinan tukar guling ini tampaknya juga dibutuhkan Valencia. Pasalnya klub Spanyol itu memang sangat membutuhkan seorang penyerang untuk memperkuat lini serangnya musim depan, terlebih mereka kemungkinan besar akan berlaga di Liga Champions.

fcinter1908.com

Selain itu, rumor yang menyebutkan bahwa Simone Zaza akan kembali ke Italia juga menjadi pertimbangan lainnya. Jika kabar tersebut benar-benar terjadi, bisa dipastkan Valencia membutuhkan penyerang baru untuk mengisi posisi yang ditinggal pemain Italia tersebut.

Gayung pun bersambut karena striker 33 tahun itu tidak keberatan jika harus menyeberang ke Spanyol. Tapi semua keputusan tetap bergantung kepada pelatih Marcelino apakah bersedia melakukan kesepakatan tersebut atau tidak.

Valencia sejatinya bersedia melepas Cancelo ke Inter secara permanen. Namun, mereka ingin klub kota mode membayar 35 juta euro untuk bek 22 tahun tersebut.