Demi Juventus, Ronaldo Habis-habisan di Liga Champions

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo, mengaku bakal bermain habis-habisan demi memberikan Bianconeri trofi Liga Champions.

Juventus menebus Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun) dari Real Madrid dan ia sudah resmi diperkenalkan kepada publik pada Senin (16/7/2018).

Twitter Juventus

Ronaldo diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun. Klub berjulukan Bianconeri tersebut akan membayar biaya transfer pemain asal Portugal itu dalam kurun waktu dua tahun.

Di Juventus, Ronaldo sendiri bakal mendapatkan gaji 30 juta euro (sekitar Rp Rp 504 miliar) per tahun. Jumlah itu jauh lebih besar daripada gaji Gonzalo Higuain yang menjadi pemain dengan gaji tertinggi Juventus dengan 7,7 juta euro (sekitar Rp 129 miliar) per tahun.

“Aku tahu bahwa Liga Champions adalah trofi yang ingin dimiliki setiap klub, ini adalah target kami. Kami akan berjuang untuk itu dan untuk Scudetto, dan semua trofi lainnya,” kata Ronaldo seperti dilansir Football Italia.

“Aku tahu persaingan akan sulit, tetapi kami harus tenang dan fokus karena tidak mudah untuk memenangkan Liga Champions. Tentu saja, aku ingin mencoba membantu.”

“Juventus telah selangkah lagi dari juara, tapi tidak bisa menang. Bahkan jika Anda sampai ke final, Anda belum pasti menang, tapi aku harap bisa menjadi jimat keberuntungan. Aku tidak di sini untuk liburan, aku ingin membuat sejarah dengan Juventus,” Ronaldo menambahkan.

Comments
Loading...