Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Demi Melawan Lazio, Radja Nainggolan Gunakan Penghilang Rasa Sakit

239

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengaku telah menggunakan penghilang rasa sakit demi tampil melawan Lazio.

Kondisi pemain berdarah Indonesia itu memang diragukan karena sempat menderita cedera saat membela timnas Belgia. Namun, Radja Nainggolan begitu berhasrat untuk tampil mengingat rivalitas antara AS Roma dan Lazio.

“Saya adalah manusia normal. Ada cedera ringan saat membela Belgia, tetapi saya selalu kembali lebih cepat daripada seharusnya,” kata Radja Nainggolan kepada Sporza.

“Saya menggunakan penghilang rasa sakit karena ingin melawan Lazio. Alhasil, dengan 80-85 persen kemampuan, saya merasakan sedikit nyeri dalam pertandingan,” ucap eks pemain Cagliari tersebut.

Diego Perotti, AS Roma vs Lazio, Serie A

Keputusan Radja Nainggolan untuk memaksakan diri terbukti tepat. AS Roma meraih kemenangan 2-1 atas Lazio pada laga lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Sabtu (18/11/2017).

Kemenangan AS Roma ditentukan oleh gol Diego Perotti dan Radja Nainggolan. Lazio cuma bisa membalas via Ciro Immobile.

Hasil tersebut mengantarkan AS Roma naik ke posisi keempat dengan koleksi 30 poin dari 12 pertandingan. Mereka cuma terpaut tiga angka dengan Inter Milan di peringkat kedua dan lima angka dengan Napoli selaku pemuncak tabel. Perlu diketahui bahwa AS Roma masih memiliki laga tunda kontra Sampdoria.