Dikartu Kuning Wasit, Biglia Pertanyakan VAR

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Derby della Madonnina telah usai. Inter Milan ditasbihkan sebagai penguasa Kota Milan. Ada dua drama terjadi di atas lapangan. Pertama soal drama gol Mauro Icardi di menit-menit akhir. Drama kedua ketika terjadi benturan antara Lucas Biglia dan Radja Nainggolan. Untuk drama kedua yang menghasilkan kartu kuning untuk Biglia, ia mempertanyakan keberadaan VAR.

Kejadiannya terjadi di menit ke-20. Keduanya tengah memeprebutkan bola. Kaki Nainggolan mengenai kaki Biglia dan keduanya pun terjatuh. Wasit Marco Guida pun memberikan hadiah kartu kuning untuk Biglia.

“Ini bukan hak saya untuk melakukan penilaian, itu tugas wasit. Mungkin VAR seharusnya memberikan pandangan lain. Saya pun berharap mereka melihatnya,” ungkapnya dikutip Football5star dari Sky Sport Italia.

Sesaat setelah kejadian, Biglia sempat menepi dan mendapatkan pengobatan. Tiemou Bakayoko juga sudah melakukan pemanasan, namun mantan pemain Lazo ini memberikan sinyal untuk diizinkan kembali bermain.

Sepuluh menit berselang, keduanya kembali terlibat benturan. Kali ini, Nainggolan harus mandi lebih cepat akibat cedera dan digantikan Borja Valero.

“Saya tak benci dengan Nainggolan. Itu permainan biasa dan bisa terjadi pada siapapun. Tak hanya Nainggolan, pergelangan kaki dan lutuku juga tidak dalam kondisi yang baik.”

Mauro Icardi - Inter vs Milan - Derby della Madonnina - Serie A - Squawka
Squawka

Setelah pertandingan usai, keduanya juga saling bertemu dan berbicara. Tak ada dendam di antara mereka, pemain yang sebelumnya terbelah di Derby della Capitale  dan kini bertemu di Derby della Madonnina.

“Saya berbicara dengan Nainggolan setelahnya dan tak ada dendam. Dia memberitahuku bahwa pergelangan kakinya bengkak. Saya juga mengatakan tak mudah bermain 70 menit dengan kondisi seperti itu. Plus, aku terkena kartu kuning.”

Comments
Loading...