Derby della Madonnina Jadi Alasan Milan Tampil Gemilang

Football5star.com, Indonesia – Patrick Cutrone mengatakan bahwa kekalahan di partai Derby della Madonnina melawan Inter Milan menjadi alasan gemilangnya penampilan AC Milan di tiga pertandingan Serie A terakhirnya. Ia pun senang karena mampu membawa Milan meraih tiga kemenangan beruntun di Serie A.

Di partai Derby della Madonnina Oktober lalu, I l Diavolo Rosso harus mengakui keunggulan dari Inter. Gol tunggal dari Inter diciptakan oleh Mauro Icardi di detik-detik akhir pertandingan.

“Kami menelan kekalahan di partai Derby della Madonnina dan pantas mendapatkan kritik. Kami berhasil merespon kritikan tersebut dengan menunjukkan penampilan yang sangat baik di tiga pertandingan terakhir,” ungkap Cutrone dikutip dari Football Italia.

Dalam kesempatan yang sama, Cutrone juga berharap Gonzalo Higuain dapat segera sembuh dari cederanya. Penyerang asal Argentina tersebut menderita cedera di pinggangnya setelah partai Serie A melawan Udinese akhir pekan lalu.

“Saya akan selalu menunggu kehadirannya di atas lapangan. Gonzalo adalah pemain yang sangat penting untuk kami. Kami tentu saja sangat menunggu kehadirannya kembali di atas lapangan,” ujar pria 20 tahun tersebut.

Patrick Cutrone - Derby Della Madonnina - AC Milan - Serie A - Sempre Milan
Sempre Milan

Di partai selanjutnya, Milan akan bertandang ke kandang dari Real Betis pada ajang Liga Europa. Di partai tersebut, Cutrone diprediksi akan mengisi lubang yang ditinggalkan oleh Higuain di lini depan.

Setelah partai melawan Betis, Rossonerri akan menjamu Juventus di San Siro. Pada partai tersebut, skuat Gennaro Gattuso memiliki peluang besar untuk menjadi tim pertama yang mengalahkan Juventus di Serie A musim ini.

Comments
Loading...