Di Francesco Ingin Bawa Dua Eks Pemainnya ke Roma

362

Football5Star.com, Indonesia -Bursa transfer musim dingin yang segera bergulir membuat AS Roma mempersiapkan beberapa nama incaran. Il Lupi disebut-sebut ingin membawa dua eks pemain Eusebio Di Francesco saat masih menukangi Sassuolo, Domenico Berardi dan Matteo Politano ke ibu kota.

Ketertarikan Roma pada duo Sassuolo itu tentu saja tidak lepas dari pengaruh Di Francesco. Sebab, sebelum menjadi arsitek Serigala Ibu kota musim ini, ia melatih klub berjuluk Il Niroverdi dari tahun 2012, hingga akhirnya sukses membawa klubnya itu promosi ke Serie A musim 2013-2014.

Dikutip dari Corriere dello Sport, potensi transfer Politano akan lebih mudah bagi Roma. Pasalnya, pemain 24 tahun ini adalah jebolan tim muda mereka. Bahkan, agen sang pemain dilaporkan sudah berada di Trigoria untuk proses transfer tersebut.

zimbio.com

Politano dibeli Sassuolo dengan harga 3,5 juta euro pada musim panas 2016. Saat ini, pemain yang berposisi sebagai winger telah mencetak tiga gol dan dua assist untuk Sassuolo, yang sekaligus menjadikannya top skorer klub.

Keadaan berbeda akan dihadapi Gialorossi pada upaya mereka mendatangkan Berardi. Mereka diyakini akan kesulitan mendaratkan pemain 23 tahun itu ke Olimpico. Sebab, Sassuolo meminta harga 50 juta euro.

Selain masalah harga yang selangit, Roma juga mempunyai saingan berat mendatangkan Berardi. Sebab pemain yang mengaku sebagai fans Inter Milan ini juga diincar Napoli. Bahkan Il Partinopei disebut bersedia melego beberapa pemainnya ke Sassuolo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.