Di Francesco Minta Pemain Roma Kurangi Kesalahan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Eusebio di Francesco mengaku cukup kesal melihat berbagai kesalahan individu dari para pemainnya di beberapa partai terakhir. Ia pun berharap anak asuhnya dapat menunjukkan penampilan yang lebih baik di partai melawna Inter Milan, Senin (3/12).

Musim ini, Giallorossi memang kerap kali kesulitan untuk menunjukkan penampilan yang konsisten. Dari 13 partai Serie A musim ini, Roma baru mampu meraih lima kemenangan dan empat hasil imbang. Sisa empat partai lainnya berakhir dengan kekalahan.

“Kami seringkali membuat kesalahan secara individu di beberapa pertandingan terakhir. Saat ini, saya sedang berusaha untuk mengurangi kesalahan-kesalahan individual di partai melawan Inter,” ujar Di Francesco dikutip dari laman resmi Roma.

Eusebio di Francesco - AS Roma - Inter Milan - @ASRomaEN
@ASRomaEN

“Kami harus mampu untuk meningkatkan kemampuan mental di setiap pertandingannya. Para pemain harus berusaha lebih keras lagi untuk menunjukkan penampilan maksimalnya. Selain itu, para pemain juga harus lebih yakin akan kemampuannya di atas lapangan,” imbuhnya menambahkan.

Musim lalu, Roma mampu menunjukkan penampilan baik pada partai melawan Inter di Stadio Olimpico. Namun, mereka tak mampu meraih kemenangan. Di Francesco pun mengaku sudah melupakan kenangan pahit tersebut dan siap meraih kemenangan di partai nanti.

“Saya sudah tak lagi memikirkan kekalahan kami dari Inter di Olimpico musim lalu. Kami harus berusaha keras untuk meraih kemenangan di partai nanti.”

Comments
Loading...