Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Di Francesco Ogah Pikirkan Juventus

185

Football5star.com, Indonesia – Eusebio di Francesco, pelatih AS Roma, ogah memikirkan jarak poin timnya dengan Juventus di klasemen Liga Italia.  Menurutnya, hal itu bisa menjadi kesalahan besar bagi timnya.

Saat ini Roma berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 35 poin. Sedangkan Juventus bertengger di peringkat ketiga dengan unggul tiga angka dari Il Lupi.

zimbio.com

Tak ingin sibuk dengan urusan jarak poin, di Francesco menyebutkan hanya mau fokus untuk membawa Roma memenangkan tiap pertandingan demi pertandingan.

“Ini akan menjadi kesalahan besar jika saya memikirkan Juventus. Kami ingin finis di posisi tertinggi pada akhir kompetisi nanti. Kami selalu ingin menang, dan saya ingin tim saya bermain di setiap pertandingan dengan cara yang sama,” ujar di Francesco dikutip dari Football Italia, Jumat (15/12/2017).

“Jika kami bertujuan ingin menjadi tim yang besar, kami harus selangkah lebih maju di setiap kompetisi,” imbuhnya.

Selanjutnya, Roma akan menjamu Cagliari di Stadion Olimpico di ajang Liga Italia, Sabtu (16/12/2017). Kendati hanya menghadapi tim medioker, di Francesco ogah meremehkan lawannya tersebut.

“Cagliari telah bermain bagus dalam beberapa pertandingan terakhir, termasuk yang terakhir melawan Sampdoria. Mereka kuat, tapi kami yakin akan memenangkan pertandingan tersebut.”