Di Francesco: Roma Tak Punya Insting Membunuh

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco dibuat berang oleh kegagalan anak asuhnya untuk memeprtahankan keunggulan di partai Serie A melawan Chievo pada Minggu (16/9). Menurut Di Francesco, para pemain di lapangan tak memiliki insting membunuh yang cukup.

Roma sebenarnya mampu mengawali pertandingan dengan baik lewat dua gol dari Bryan Cristante dan Stephan El Shaarawy. Namun, di babak kedua Chievo berhasil menyamakan kedudukan dan memaksakan hasil imbang.

“Saya sangat kecewa. Kami sebenarnya mampu memenangkan pertandingan. Tapi, para pemain tak memiliki insting membunuh yang cukup kuat dan kami harus puas berbagi angka,” kata Di Francesco di sesi jumpa pers selepas pertandingan.

“Kami tak mampu bertahan dengan baik. Chievo berhasil mencetak dua gol mudah dengan peluang yang terbatas,” lanjut Di Francesco.

Hasil ini tentunya tak menjadi modal yang positif untuk Giallorossi jelang partai Liga Champions melawan Real Madrid tengah pekan nanti. Kostas Manolas dkk harus segera memperbaiki performa di lini belakang apabila tak ingin dipermalukan oleh Los Blancos.

Eusebio Di Francesco - AS Roma - Serie A
twitter.com/ASRomaEN

“Kami harus segera memperbaiki performa di lini belakang. Di lini serang, saya rasa kami sudah cukup baik dengan membuat cukup banyak peluang. Namun, apabila kami tetap tak mengubah cara bertahan, kami harus mencetak banyak gol apabila ingin memenangkan pertandingan. Kami tak berhasil melakukan hal tersebut di pertandingan hari ini.”

Comments
Loading...