Di Francesco Sesalkan Hasil Imbang Lawan Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – AS Roma gagal mempertahankan keunggulan saat jumpa Inter Milan di Giuseppe Meazza pada Senin (22/1/2018). Kemenangan di depan mata buyar ketika Matias Vecino menyamakan kedudukan empat menit jelang waktu normal berakhir.

Hasil ini membuat Giallorossi gagal memepet Inter di peringkat keempat yang kini mengoleksi 43 angka. Sementara anak asuh Eusebio Di Francesco masih mengantongi 40 poin satu strip di bawah Nerazzurri.

zimbio.com

Usai pertandingan, Di Francesco tidak bisa menutupi kekecewaanya usai gagal membawa pulang poin penuh ke ibu kota. Untuk itu, masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki pada laga selanjutnya.

“Kesalahan terbesar kami di pertandingan tadi adalah gagal untuk menutup pergerakan lawan seketat mungkin. Sayangnya, aku tidak punya banyak pilihan di bangku cadangan. Hanya (Alessandro) Florenzi yang masuk akal ,” katanya

Roma harus tampil tanpa diperkuat beberapa pilarnya seperti Diego Perotti yang masih mengalami gangguan pada ototnya. Sementara untuk lini pertahanan, mereka kekurangan pemain seiring cedera yang dialami Rick Karsdorp dan Maxime Gonalons.

“Kami membuang banyak peluang di lini depan. Selain itu, permainan umpan dari kaki ke kaki yang coba kami peragakan masih belum berjalan optimal. Jelas sekali Inter lebih baik dalam hal tersebut,” pungkasnya.

Comments
Loading...