Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Di Francesco: Tak Ada Masalah dengan Dzeko

103

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, mengaku tak punya masalah dengan bomber Edin Dzeko. Keduanya juga sudah mengklarifikasi masalah yang terjadi.

Dzeko sebelumnya mengkritik taktik dan level kebugaran timnya setelah bermain imbang tanpa gol melawan Atletico Madrid di Liga Champions. Ia menilai Roma bermain buruk di 20 menit terakhir sehingga hampir kalah dari Atletico. Hal serupa sebelumnya juga terjadi saat melawan Inter Milan.

Dzeko juga mengkritik taktik Di Francesco yang terlalu bertahan. “Saya melihat beberapa hal bagus seperti saat melawan Inter di 70 menit pertama, namun tim seperti kami tidak bisa bermain seperti ini di 20 menit terakhir,” kata Dzeko.

Hal ini menimbulkan reaksi dari Di Francesco. Menurut dia, kata-kata Dzeko sudah berlebihan. Namun, Di Francesco juga mengatakan bahwa Dzeko sudah minta maaf.

“Kata-kata Dzeko? Anda mengatakan hal-hal yang seharusnya tidak Anda katakan di momen seperti ini. Saya tidak menyukainya, tapi kami sudah membicarakannya,” kata Di Francesco di Football Italia.

“Dzeko harus membuat dirinya lebih siap untuk grup, tapi dia akan segera mencetak gol. Ledakannya salah, tapi dia anak yang cerdas. Dia sadar dia salah. Membantu dia? Pelatih juga memiliki kemampuan untuk berubah,” Di Francesco menambahkan.