Di Francesco: Tiga Poin Jadi Harga Mati Untuk Roma

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco mengatakan bahwa anak asuhnya harus meraih kemenangan di partai Serie A melawan Frosinone pada Kamis (27/9). Tiga poin menjadi harga mati untuk Roma untuk segera kembali ke papan atas klasemen Serie A.

Dari lima pertandingan Serie A yang sudah dimainkan musim ini, Roma hanya mampu meraih satu kemenangan. Daniele De Rossi dkk belum mampu meraih tiga angka.

“Kami semua paham bahwa saat ini kami sedang berada di posisi yang kurang baik. Namun, kami yakin akan mampu keluar dari situasi seperti ini. Kami harus berusaha lebih keras lagi karena saat ini kami tak memiliki konsistensi untuk tampil baik di setiap pertandingan,” kata Di Francesco dikutip dari Football Italia.

“Kami akan bertanding di kandang pada partai selanjutnya. Kami wajib untuk meraih kemenangan. Untuk melakukan hal itu, kami harus segera bekerja sama. Satu hal yang tak berubah di pertandingan nanti adalah para pemain membutuhkan saya. Saya juga membutuhkan para pemain,” sambung Di Francesco menambahkan.

Roma, Di Francesco, Serie A
Tuttomercato

Di partai nanti, Roma memiliki kesempatan besar untuk meraih tiga angka. Pasalnya, saat ini Frosinone masih terjebak di zona degradasi dan belum meraih satu pun kemenangan di Serie A musim ini.

Selain belum mampu meraih kemenangan, Frosinone juga memiliki masalah di lini depan dan belakang. Hingga pekan ke-5 Serie A, mereka belum mampu mencetak satu pun gol dan harus kebobolan 12 gol.

Comments
Loading...