Di Francesco Tuntut Roma Konsisten

0 112

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Crotone. Namun, ia menuntut Giallorossi untuk lebih konsisten.

Roma menang 2-1 atas tuan rumah Crotone pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadion Ezio Scida, Minggu (18/3/2018) malam WIB.

Twitter AS Roma

Roma membuka keunggulan melalui Stephan El Shaarawy pada menit 39. Mantan pemain AC Milan itu sukses meneruskan umpan akurat dari Aleksandar Kolarov. Di babak kedua, Roma mempertahankan intensitas serangan mereka. Hasilnya, Radja Nainggolan menambah keunggulan Giallorossi pada menit 75.

“Kami memiliki babak pertama yang hebat, karena keputusan kami. Kami bermain bagus dan sabar, karena lawan kompak dan bertahan dengan dalam. Kami terus memegang bola dan akhirnya mendapatkan apa yang kami butuhkan dengan pergerakan indah, diselesaikan oleh El Shaarawy. Di babak kedua kami membuat hal-hal sulit bagi diri kami sendiri. Lapangan tidak membantu, dengan angin pada khususnya, tapi pemain saya tidak cukup tajam,” kata Di Francesco di situs resmi klub.

“Kami membutuhkan lebih banyak konsistensi. Ada saat dalam permainan saat tidak perlu memaksa bola melintasi lapangan, terutama saat Anda bisa mendapatkan bola ke depan. Terhadap lawan tertentu, Anda harus tetap sabar. Kami melakukannya hari ini dan secara keseluruhan, tim melakukan apa yang saya minta dari mereka,” Di Francesco menambahkan.

Dengan hasil ini, Roma menempati peringkat tiga klasemen dengan 59 poin. Giallorossi unggul empat angka atas Inter Milan yang berada di bawah mereka. Sementara Crotone di posisi 18 dengan 24 angka.