Di Maria Jadi Rekrutan Pertama Ancelotti di Napoli?

Football5Star.com, Indonesia – Peresmian Carlo Ancelotti sebagai pelatih anyar Napoli langsung memunculkan desas-desus soal siapa pemain pertama yang akan ia datangkan. Salah satu yang paling santer terdengar adalah winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.

Pemain asal Argentina itu tampil mengesankan bersama PSG musim ini. Dari 45 laga di semua kompetisi, ia mampu mencetak 21 gol dan mengkreasikan 15 assist.

Akan tetapi, sisa kontrak Di Maria yang akan berakhir musim depan membuat kabar kepindahannya ke klub lain merebak. Sinyal hengkang makin kuat dengan penolakan dirinya memperpanjang kontrak bersama klub kaya raya itu beberapa waktu lalu.

Football Italia pun melansir agen winger 30 tahun itu segera terbang ke Italia saat mendengar Ancelotti ditunjuk sebagai allenatore baru Il Partinopei. Sang agen berencana untuk menemui Direktur Olahraga klub, Cristiano Giuntoli.

Football5star
dailymail.co.uk

Bukan tanpa alasan memang jika Di Maria tertarik berseragam Napoli musim depan. Ia sebelumnya pernah bekerja sama dengan Ancelotti saat keduanya masih berada di Real Madrid pada 2013 hingga 2015 lalu.

Keberhasilan di Spanyol itulah yang ingin mereka ulang di Napoli. Terlebih Don Carlo sangat membutuhkan jasa Di Maria untuk memperkuat sisi sayap, yang menjadi andalan sang allenatore selama melatih.

Akan tetapi, kedatangan eks pemain Manchester United itu ke San Paolo diyakini akan memakan korban. Nama Jose Callejon disebut-sebut akan tersingkir andai Di Maria datang.

Comments
Loading...