Di Masa Lalu, Mustahil Ada Pemain Pindah Klub Seperti Bonucci

249

Football5star.com, Indonesia – Leonardo Bonucci secara mengejutkan kembali ke Juventus. Bagi kiper legendaris Itaia, Dino Zoff, apa yang dilakukan kapten AC Milan musim lalu itu mustahil terjadi di masa lalu.

Apa yang dilakukan Bonucci pada bursa transfer musim panas ini bisa dibilang tidak wajar. Ia memutuskan hijrah ke Juventus setelah hanya semusim bermain di Milan. Menariknya, keluarnya Bonucci dari klub asal Turin pada musim lalu menyisakan cerita tidak sedap.

Bolak-balik Juventus-Milan-Juventus ini pula yang dianggap tidak wajar oleh Zoff. Namun, mantan kiper Si Nyonya Tua itu mengaku transfer tersebut tetap bersifat positif untuk sepak bola.

zimbio.com

“Ini mengejutkan buat saya. Di zaman saya mustahil seorang pemain mendapat kesempatan kedua. Tapi saya pikir ini positif, apalagi setelah yang semua dilakukan Massimiliano Allegri,” kata Zoff seperti dikutip Football5star.com dari Calcio Mercato, Kamis (2/8/2018).

Sementara itu, kiper yang pernah mencatatkan rekor tak kebobolan terlama sepanjang sejarah ini juga mengomentari kepindahan Mattia Caldara ke Milan, yang merupakan bagian dari kesepakatan transfer Bonucci.

Zoff ragu eks pemain Atalanta itu mampu memenuhi ekspektasi di Milan. Usia sang pemain yang masih tergolong muda menjadi alasannya.

“Saya tidak tahu apakah Caldara sudah siap bermain untuk klub sebesar Milan.Tapi saya rasa keputusan Juventus ini harus dihormati. Mereka sudah melakukan banyak analisis soal transfer ini,” tutupnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.