Dianggap Mentor Oleh Cutrone, Higuain Merasa Bangga

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, mengaku sangat senang karena telah dianggap sebagai mentor oleh Patrick Cutrone  Ia juga mengaku siap memberikan seluruh ilmunya kepada Cutrone.

Kehadiran Higuain di San Siro musim ini memang disambut positif oleh seluruh penggawa Rossonerri. Pada bulan September lalu, Cutrone sempat mengaku bahwa ia mendapatkan banyak ilmu dari El Pipita.

“Jujur, saya tidak menganggap diri saya sebagai guru atau mentor bagi siapapun. Tapi, saya merasa bangga ketika Patrick mengatakan bahwa ia mendapatkan banyak ilmu dari saya,” ungkap Higuain dikutip dari Football Italia.

Higuain - Cutrone - AC Milan
fantamagazine

“Hal tersebut menandakan bahwa saya sudah melakukan banyak hal hebat selama berkarier sebagai pesepakbola. Saya tidak akan ragu-ragu memberikannya ilmu-ilmu berharga untuk menjadi seorang penyerang yang mematikan,” sambung pemain asal Argentina itu.

Selama berkarier bersama Milan, Higuain telah mencetak enam gol dari tujuh partai yang sudah ia jalani musim ini. Meskipun saat ini Il Diavolo Rosso masih terjebak di papan tengah klasemen sementara Serie A, kontribusi Higuain bisa membuat Milan merangsek ke papan atas klasemen Serie A musim ini.

Akhir pekan nanti, Franck Kessie dkk akan menghadapi laga sulit melawan saudara sekotanya, Inter Milan. Kemenangan di partai Derby della Madonnina nanti tentunya akan mendongkrak posisi dari skuat asuhan Gennaro Gattuso di klasemen sementara Serie A.

Comments
Loading...