Diisukan Akan Pergi Dari Inter, Skriniar Cuek

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Milan Skriniar mengaku tak memperdulikan berbagai laporan di media-media Italia yang mengatakan dirinya akan segera pergi dari Inter Milan. Ia mengaku mengetahui kabar-kabar tersebut tapi hanya fokus untuk membela Inter saat ini.

Di bursa transfer musim panas lalu, Skriniar kerap kali diberitakan akan hengkang dari Giuseppe Meazza dan bergabung ke klub top di Eropa. Di awal musim 2018-19, rumor tersebut kembali muncul. Barcelona dan Bayern Munich dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan bek asal Slovakia tersebut.

“Saya sama sekali tak memikirkan tentang berbagai rumor transfer. Saya mengetahuinya dan baru saja membaca berita tersebut. Tapi, saya saat ini hanya ingin fokus membela Inter,” kata Skriniar dikutip dari Football Italia.

Skriniar - Inter
@Inter_EN

“Di musim panas lalu, saya juga mengetahui adanya rumor mengenai ketertarikan klub-klub besar Eropa untuk mendatangkan saya. Namun, hal tersebut tak menjadi kenyataan dan rasanya saat ini rumor mengenai saya juga tak akan menjadi kenyataan,” sambung pemain 23 tahun itu.

Selepas jeda Internasional, Il Biscione akan menghadapi laga tangguh melawan AC Milan. Menjelang partai derbi tersebut, Skriniar mengaku sedang fokus untuk mempersiapkan dirinya.

“Akan ada banyak partai penting bersama Inter setelah jeda internasional. Salah satunya adapah pertandingan melawn AC Milan. Apabila kami inign meraih kemenangan, maka kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin,” tutup Skriniar.

Comments
Loading...