Dikaitkan Dengan Juventus, Golovin Girang

397

Football5star.com, Indonesia – Gelandang timnas Rusia, Aleksandr Golovin merupakan salah satu nama yang dirumorkan akan bergabung dengan Juventus di bursa transfer kali ini. Pemain 22 tahun itu tampil baik bersama CSKA Moskow musim lalu.

Golovin yang merupakan salah satu penggawa timnas Rusia di Piala Dunia mengaku senang namanya dikaitkan dengan Juventus. Namun, ia mengatakan saat ini tak terlallu memikirkan isu tersebut dan fpkus membela timnas Rusia di Piala Dunia.

Aleksandr Golovin - football5star.com
twitter.com/Squawka

“Saya senang Juventus berminat mendatangkan saya. Namun, saat ini saya hanya ingin memikirkan timnas Rusia dan Piala Dunia. Saya ingin bermain baik di Piala Dunia kali ini,” ujar Golovin dikutip football5star.com dari Football Italia.

Dalam kesempatan yang sama, pemain 22 tahun itu juga mengatakan bahwa dirinya sangat mengidolai sosok Paulo Dybala. Menurutnya, Dybala adalah pemain terbaik yang ada di skuat La Vecchia Signora saat ini.

“Juventus memiliki anggotan skuat yang sangat kuat. Mereka memiliki kekuatan yang merata di semua lini. Bagi saya pribadi, Paulo Dybala adalah pemain terbaik mereka saat ini. Ia sangat kreatif ketika bermain. Sosoknya juga menjadi idola saya,” lanjut Golovin.

Selain Juventus, di bursa transfer ini Arsenal dan AC Milan juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya. Namun, hingga saat ini seluruh klub yang berminat kepadanya belum mengajukan penawaran resmi ke CSKA Moskow.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.