Dipermalukan Lazio, Barzagli Minta Juventus Introspeksi Diri

229

Football5star.com, Indonesia – Bek Juventus, Andrea Barzagli, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Lazio. Ia menuntut Bianconeri untuk instropeksi diri.

Juventus kalah 1-2 dari Lazio pada pekan kedelapan Serie A di Allianz Stadium, Sabtu (14/10/2017). Juve sebenarnya unggul lebih dulu melalui gol Douglas Costa pada menit ke-24. Hingga turun minum, Juve masih memimpin 1-0. Akan tetapi, Lazio membalikkan keadaan pada babak kedua. Dua gol Ciro Immobile membawa Biancocelesti berbalik unggul 2-1.

Juve kemudian berusaha mati-matian untuk menyamakan skor di sisa waktu. Mereka mendapatkan kesempatan emas lewat hadiah penalti di injury time. Namun, Paulo Dybala yang menjadi eksekutor gagal memaksimalkannya menjadi gol karena tembakannya dimentahkan kiper Lazio.

“Ini adalah momen yang memang terjadi dalam satu musim, tapi kami harus menganalisis apa yang terjadi, karena jarang sekali kami membuang lima poin dalam dua pertandingan,” kata Barzagli kepada Sky Sport Italia.

“Kami mengalami penurunan konsentrasi dan ini berarti kami harus bekerja lebih baik dalam mentalitas. Kami ingin kembali menjadi unggulan seperti di masa lalu.”

“Ada penurunan konsentrasi selama menit-menit akhir dan Lazio begitu efektif. Kami perlu bersikap klinis lagi dan ini bukan masalah karena terlalu percaya diri, karena Anda memang butuh kepercayaan diri,” Barzagli menambahkan.

Bagi La Vecchia Signora ini adalah kekalahan perdana di Serie A. Mereka pun tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 19, sedangkan Lazio menempati urutan ketiga dengan jumlah poin yang sama.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.