Disapa Nama Oleh Ronaldo, Gelandang Juventus Kaget

Football Live Star Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Juventus asal Uruguay, Rodrigo Bentancur, mengaku terkejut oleh sikap Cristiano Ronaldo saat bersua di Piala Dunia 2018 lalu. Dia menilai rekan barunya di Juventus itu sama sekali jauh dari kesan angkuh meskipun berlebal megabintang dunia.

“Di Piala Dunia, aku harus menjalani pemeriksaan doping bersama Cristiano. Dia menyapaku dengan sangat ramah. Dia bahkan menyebut namaku. Aku sungguh terkejut dan tak tahu bagaimana dia tahu aku,” ungkap Bentancur, Rabu (18/7/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari TyC Sports.

Rodrigo Bentancur membayangi Cristiano Ronaldo di Liga Champions musim lalu.
eurosport.com

Bentancur mengaku sempat mengobrol sesaat dengan Ronaldo pada saat itu. Namun, dia tak menanyakan perihal transfer ke Juventus.

“Saat itu, rumor tentang transfernya sedang merebak. Namun, aku bahkan tak menanyakan apakah dia akan bermain untuk Juventus. Kami berbicara beberapa lama. Kurasa, di luar lapangan, dia juga orang yang luar biasa,” tambah pemain berumur 21 tahun tersebut.

Peristiwa itu terjadi saat Portugal bersua Uruguay di babak 16-besar Piala Dunia 2018. Saat itu, Uruguay yang dibela Bentancur berhasil menang 2-1 atas Portugal yang dipimpin Ronaldo berkat brace Edinson Cavani.

Hal yang menarik, kedatangan sang megabintang membuat posisi Bentancur di ruang ganti I Bianconeri berubah. Meskipun begitu, sang gelandang muda tak mau ambil pusing. Dia sudah sangat bangga bisa berada satu klub dengan sang megabintang.

“Aku senang atas perekrutan dia. Aku pernah berhadapan dengan dia dan tahu betul dia pemain yang luar biasa. Dia telah menunjukkan itu sepanjang kariernya. Aku harus sebisa mungkin belajar dari dia,” tekad manta penggawa Boca Juniors tersebut.

Bentancur saat ini masih menjalani masa libur setelah membela Uruguay hingga  babak perempat final Piala Dunia 2018. Dia belum akan pulang ke Turin dalam waktu dekat ini.


Tahukah Anda?

Rodrigo Bentancur adalah bagian dari transfer Carlos Tevez ke Boca Juniors pada 2015. Saat itu, Juventus mendapat opsi pertama membeli Bentancur. Opsi itu berlaku untuk masa dua tahun. Tahun lalu, kubu I Bianconeri akhirnya memanfaatkan opsi tersebut.

Comments
Loading...