Ditahan Atalanta, Bek Inter Ungkapkan Kekesalannya

260

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Miranda, Bek Inter Milan kesal dengan hasil imbang timnya saat bertandang ke Stadion Atleti Azzuri d’Italia menghadapi Atalanta pada pekan ke-32 Serie A, Minggu (15/4/2018). Menurutnya, timnya bermain dengan baik walau mendapatkan hasil yang tak diinginkan.

twitter (@inter)

Sejatinya, Inter bermain tertekan dengan hanya menguasai bola sebanyak 45 persen dan menciptakan dua tembakan mengarah. Satu-satunya peluang emas Il Biscione untuk mencetak gol juga disia-siakan oleh Rafinha pada menit ke-71.

“Ini adalah hasil imbang yang buruk. Kami bermain bagus, tapi kami benar-benar harus menang di sini,” kata Miranda seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Minggu (15/4/2018).

Hasil imbang tersebut juga dinilainya membuat peluang Inter untuk bermain di Liga Champions kembali berat. Saat ini klub besutan Luciano Spalletti tersebut bercokol di peringkat kelima klasemen sementara Seria A dengan raihan 60 poin.

“Ini tidak cukup jika hanya harus bermain dengan baik. Karena pada tahap ini kami harus mendapatkan tiga poin. Kami semua harus bekerja lebih keras  untuk kembali ke Liga Champions. Kami perlu melakukan lebih banyak lagi,” tuturnya.

Meski gagal mendulang poin penuh, Inter tetap punya catatan positif dari hasil skor kacamata tersebut. Sejauh ini dalam enam pertandingan terakhir, gawang La Beneamata baru hanya sekali kebobolan saat menghadapi Torino, pekan lalu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.