Ditahan Imbang Torino, Gattuso Sebut Milan Sedang Kelelahan

147

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Gennaro Gattuso, Pelatih AC Milan angkat bicara terkait hasil imbang yang didapatkan anak asuhnya saat menghadapi Torino pada pekan ke-33 Serie A, Kamis (19/4/2018). Bermain di kandang Il Toro, Stadion Olimpico, Gianluigi Donnarumma dkk ditahan imbang dengan skor 1-1.

Gattuso mengakui bahwa kondisi fisik timnya sedang dalam keadaan yang kurang baik. Tiga pertandingan Milan mainkan dalam kurun waktu dua minggu.

zimbio.com

Dari tiga pertandungan tersebut I Rosseneri juga selalu meraih hasil imbang. Bahkan mereka hanya mencetak satu gol dan satu kali kebobolan dari tiga laga itu.

“Pada saat ini kondisi fisik kami bukanlah yang terbaik tetapi bukan yang terburuk. Tetapi semua ini adalah bagian dari perkembangan Milan,” kata Gattuso seperti dikutip Football5star dari Pianetmilan.it, Kamis (19/4/2018).

“Kami belum bisa bermain rapi. Tapi kami telah berkembang dengan baik tetapi tidak terlalu baik. Kami harus memperbaiki aspek ini dan pada ambisi mencetak gol,” sambungnya.

Satu gol Milan di laga tersebut dibuat oleh gelandang mereka, Giacomo Bonaventura pada menit kesembilan. Sedangkan gol penyama kedudukan bagi Torino dibuat oleh Lorenzo de Silvestri.

Tambahan satu poin membuat I Rossoneri kini tertahan di peringkat keenam dengan memiliki 54 poin. Selanjutnya mereka akan memainkan partai kandang menghadapi Benevento pada pekan ke-34 Serie A, Minggu (22/4/2018).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.