Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ditanya Soal Scudetto, Di Francesco Sindir Wartawan

146

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, enggan berbicara banyak mengenai peluang menjuarai Scudetto setelah menang 1-0 atas Torino pada Minggu (22/10/2017).

Dalam laga lanjutan Serie A yang digelar di Stadion Olimpico tersebut, Roma berhasil membawa pulang poin penuh berkat gol tunggal Aleksandar Kolarov melalui tendangan bebas.

Kemenangan ini membuat Il Lupi terus menjaga jarak dengan Napoli yang berada di puncak klasemen sementara dengan keunggulan tujuh poin.

Ketika ditanya mengenai persaingan perebutan titel juara Serie A setelah laga, mantan pelatih Sassuolo itu malah menyindir para awak media.

“Scudetto? Anda adalah ahlinya soal Scudetto. Kami sebenarnya pantas meraih hasil lebih baik ketika melawan Napoli (kalah 0-1) dan Anda mengatakan bahwa kami sudah tidak memiliki peluang, tetapi sekarang Anda mengatakan kami kembali dalam persaingan,” ucap Di Francesco seperti yang dikutip Football Italia.

“Saya rasa kami membutuhkan keseimbangan. Kami harus bekerja keras agar bisa lebih baik lagi, kemudian kita lihat saja hasilnya. Saya senang dengan perkembangan tim sejauh ini. Kita bicarakan Scudetto di lain hari saja,” tutur dirinya.

Mengenai pertandingan melawan Il Toro sendiri, Di Francesco mengaku puas dengan performa yang ditampilkan oleh anak-anak asuhnya.

“Ini adalah kemenangan yang penting karena tidak mudah untuk bermain di stadion ini. Kami memang tidak cukup baik dalam memaksimalkan peluang, tetapi kami hampir selalu mengontrol jalannya laga,” kata Di Stefano.

Selanjutnya, Edin Dzeko dkk dijadwalkan menghadapi Crotone pada Kamis (26/10/2017).