Ditinggal Anderson ke West Ham, Lazio Incar Bintang Rusia

Football5star.com, Indonesia – Lazio baru saja ditinggal playmaker andalannya, Felipe Anderson, ke West Ham United. Untuk mengisi kekosongan tersebut, manajemen mengincar bintang asal Rusia, Alan Dzagoev.

Anderson yang sejak musim lalu sudah kehilangan tempat utamanya hijrah ke West Ham dengan mahar 35 juta pounds. Demi menjaga kedalaman timnya, klub ibu kota Italia itu mempersiapkan nama Dzagoev sebagai pengganti.

Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, juga sempat mengungkapkan rencana tersebut. Manajemen juga sudah mempersiapkan dana sebesar 15 juta euro untuk memboyong Dzagoev ke Olimpico. Namun, penawaran tersebut belum ditanggapi klubnya, CSKA Moskow.

@OfficialLazio

Sementara itu, media kenamaan Italia, Corriere dello Sport melansir bahwa sulit bagi Elang Ibu kota mendatangkan penggawa Timnas Rusia di Piala Dunia 2018 itu. Pasalnya mereka hanya berani menggaji sang pemain sebesar 2 juta euro pertahun.

Nilai tersebut diyakini akan ditolak mentah-mentah pihak Dzagoev, yang menginginkan bayaran dua kali lipat. Apabila penghuni peringkat lima klasemen Serie A musim lalu itu gagal mendatangkan Dzagoev, manajemen akan mengalihkan perhatian ke target lain.

Laziopress menyebutkan ada tiga nama yang dijadikan alternatif andai gelandang CSKA itu gagal didapatkan. Mereka adalah pemain Gremio, Luan, kapten Atalanta, Papu Gomez, serta penggawa Ajax Amsterdam, David Neres.

Di sisi lain, Lazio saat ini juga dihantui soal masa depan Sergej Miinkovic-Savic. Seperti yang diketahui, gelandang jangkung ini menjadi incaran klub-klub top Eropa seperti Manchester United, Chelsea, hingga Barcelona.

Comments
Loading...